Selasa, 08 Maret 2016

GO INDONESIA



GO INDONESIA

Tuhan mengamanatkan bagi setiap orang percaya untuk “PERGI DAN MENJADIKAN SEMUA BANGSA MURIDNYA”. Kita mengenal perintah ini sebagai Amanat Agung,

Mat 28:19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
Mat 28:20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Namun sayangnya bagi kebanyakan orang Kristen hal ini hanya sebatas pengetahuan atau ayat hafalan saja. Ingatlah bahwa Tuhan tidak terkesan pada banyaknya pengetahuan kita akan Alkitab maupun banyaknya ayat yang kita hafal. Sebab IA menghendaki ketaatan kita. Ingat Iblis merupakan malaikat Tuhan sebelum jatuh dalam dosa dan ia mengetahui setiap firmanNya tetapi ia tetap memberontak. Begitu pula para ahli Taurat pada zaman Tuhan Yesus, mereka memiliki pengetahuan akan Tuhan tetapi tidak mengenal Tuhan Yesus saat IA datang dan ada dimuka bumi. Tuhan bukan saja ingin kita mempelajari kebenaran..... Mengetahui kebenaran ...... Tetapi terlebih lagi IA menghendaki ketaatan kita untuk hidup dalam kebenaran.

Perintah ini diberikan oleh Tuhan dan Raja atas hidup kita. Salah satu barometer kita sebagai anak dan murid Tuhan adalah ketaatan kita terhadap setiap perintahNya. Dan ini merupakan Amanat Agung...... Amanat terakhir sebelum Tuhan Yesus terangkat ke surga. Bila kita sungguh-sungguh beriman dan mengasihiNya, kita juga akan serius menanggapi panggilan ini.

Menuntaskan amanat ini bukan hanya tugas beberapa orang saja..... Bukan hanya tugas pendeta atau mereka yang memiliki jabatan penginjil TETAPI ini merupakan perintah Tuhan bagi setiap orang percaya. Kami mengajak setiap anak Tuhan untuk secara giat mencari wajahNya dan menemukan tujuan hidup kita selama hidup di dunia ini. Tujuan hidup itu akan selaras dengan amanat agungNya. Menjadi terang dan garam dunia, sebab Kristus (Terang Dunia) itu tinggal di dalam kita.

Terlibatlah dalam kelompok kecil pemuridan, dimana kau bisa belajar dan bertumbuh di dalam Tuhan, berakar kuat di dalam DIA dan menghasilkan buah kebenaran. Membawa pemulihan bagi orang-orang di sekitar kita..... Membawa dampak di lingkungan kita tinggal bahkan berkat bagi kota..... Bangsa..... Bahkan lebih jauh lagi bagi bangsa-bangsa. Tetapi langkah kecil itu harus diambil....... Jadilah murid Kristus yang belajar untuk mentaati setiap perintah Tuhan melalui kuat kuasa kasih karuniaNya yang datang daripada Roh Kudus. Roh Kudus akan membawa kita dalam pengenalan akan Kristus secara lebih dalam dan memberikan kemampuan untuk mentaati perintah-perintahNya.

1Yo 2:6  Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup.

Bila anda belum menemukan kelompok pemuridan atau di gereja Anda belum ada pemuridan, mari kami mengajak anda sekalian untuk belajar bersama-sama dengan kami untuk menanggapi panggilan Tuhan ini menuntaskan Amanat Agung. Mari semua teman-teman yang memiliki hati untuk bertumbuh bersama dalam Tuhan, mari kita rapatkan barisan dan mengerjakan panggilan kita di dalam tubuh Kristus.

Ini merupakan saatnya bagi setiap anak Tuhan tersadar dan bangkit sebagai murid Kristus...... Terutama sebagai bangsa Indonesia..... Ini merupakan saatnya bagi bangsa kita untuk bangkit dan terlibat aktif dalam melaksanakan amanat agung Tuhan kita, masih ada ratusan suku terabaikan di Indonesia. Mereka belum mengenal Kristus, ini saatnya kita bertindak merebut mereka dari kuasa kegelapan. Jangan biarkan seorang pun binasa, mari kita menjadi saksiNya dan memuridkan mereka. GO INDONESIA...... GO.....GO.....GO. Ayo bangkit murid-murid Kristus di bumi INDONESIA....... GO INDONESIA..... GO INDONESIA.

Tidak ada komentar: