Rabu, 08 Juni 2011

GET RICH (JADI KAYA)




GET RICH
(JADI KAYA)
Siapa sih yang tidak ingin menjadi kaya? Anda ingin tahu rahasia agar bisa hidup kaya dan bahagia? Kuncinya adalah pada Tuhan Yesus, bila kita tertanam dan berakar di dalam Dia maka kita akan menjadi kokoh dan berbuah. Hidup kita akan menjadi berkat di manapun kita berada. Sebagaimana Firman Tuhan di dalam Mazmur 1:3,” Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya, apa saja yang diperbuatnya berhasil.
Melalui inspirasi yang telah Tuhan berikan itulah kami menuangkan hasil perenungan itu dalam bentuk sebuah t-shirt yang kami hasilkan melalui Living Faith production. Kami berharap kiranya karya ini dapat menjadi berkat dan memberikan inspirasi bagi setiap anak Tuhan untuk menjadi murid Kristus dan senantiasa bertumbuh di dalam Dia. Kami dari pelayanan Shadow of the Cross akan senantiasa mendoakan hal tersebut.
Bagi mereka yang belum mengetahui apakah pelayanan Shadow of the Cross, kami merupakan sebuah pelayanan missi yang dipanggil Tuhan untuk melayani mereka yang disebut kaum marginal dan subkultur di perkotaan. Kami memberitakan Injil maupun melakukan pelayanan kasih di antara mereka yang biasanya disisihkan oleh masyarakat bahkan yang dianggap sampah. Untuk melihat lebih jauh dapat mengakses blog kami di http://shaddowcross.blogspot.com .
Kami berharap produksi ini dapat diterima oleh masyarakat dan terutama anak-anak Tuhan lainnya. Kami tidak sekedar membuat t-shirt “Kristen” tetapi t-shirt ini merupakan alat kesaksian dan alat perjuangan bagi kami untuk mandanai pelayanan kami bagi kaum marginal (pengamen, pengemis, gelandangan,dll) dan subklutur (anak geng, bikers, gothic, punk, dsbnya). Dengan membeli produk kami, Anda telah membantu pelayanan kami di “lembah kekelaman”. Jangan lupa dukung kami juga di dalam doa.
T-shirt ini tersedia dalam dua warna yaitu biru muda dan putih, dengan ukuran M dan L, ada pun harga per t-shirt adalah Rp.90.000,- (sudah termasuk ongkos kirim). Cara pemesanan kirimkan SMS ke 081330135643, untuk mengecek ketersediaan barang dengan mengetik contoh: PESAN LOST/BIRU MUDA/L. Bila barang tersedia kami akan segera mengkonfirmasinya. Barang akan segera dikirimkan setelah Anda mentransferkan uang ke rekening BCA Bandung II atas nama Dave Broos no rek 0081824788. Setelah melakukan transfer mohon segera mengkonfirmasikan pada kami dan jangan lupa mengirimkan SMS dengan mencantumkan alamat lengkap dan jangan lupa kode pos. Thanks dan God bless you.
NB: Shadow of the Cross, juga siap memperlengkapi gereja, persekutuan doa maupun Sekolah Alkitab yang ingin memperlengkapi komunitasnya untuk menjangkau kaum urban, marginal maupun subkultur di kotanya melalui pemberitaan firman Tuhan maupun pengajaran. Anda dapat menghubungi kami melalui email davebroos@yahoo.co.uk atau handphone 081330135643.

Tidak ada komentar: